Amandla Stenberg dan Pete Davidson Hadir di Pesta Penuh Darah pada Film Slasher A24 Terbaru “Bodies Bodies Bodies”

Film
09.05.22

Amandla Stenberg dan Pete Davidson Hadir di Pesta Penuh Darah pada Film Slasher A24 Terbaru “Bodies Bodies Bodies”

Trailer resmi telah tiba untuk film komedi horor “Bodies Bodies Bodies” yang dirilis oleh A24.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Jesslyn Sukamto
Foto: Getty Images

Trailer resmi telah tiba untuk komedi horor A24 berjudul “Bodies Bodies Bodies”, yang dibintangi oleh Amandla Stenberg (The Hate U Give), Maria Bakalova (Borat 2), dan Pete Davidson (The King of Staten Island).

“Bodies Bodies Bodies” mengikuti alur tujuh teman yang berkumpul di sebuah rumah terpencil untuk berpesta. Tak lama kemudian, mereka memulai permainan pesta deduce-the-killer bergaya detektif dimana seorang pemain bisa menjadi ‘pembunuh’. And wouldn’t you know it, everything goes very, very wrong.

Ulasan awal yang menjanjikan (95% di Rotten Tomatoes pada saat penulisan) menyatakan bahwa film tersebut dikarang dengan baik dan ditampilkan dengan baik—menyeimbangkan dark comedy yang modern dan woke dengan kecenderungan terhadap film slasher

Film ini juga akan menampilkan lagu baru dari Charli XCX berjudul “Hot Gir”’ yang cocok untuk film ini mengingat proyek terbarunya menampilkan banyak lagu pop ‘berlumuran darah’ yang mendokumentasikan hubungan yang kompleks.

“Bodies Bodies Bodies” juga dibintangi oleh Myha’la Herrold, Chase Sui Wonders, Rachel Sennott, Lee Pace, dan akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 5 Agustus 2022 mendatang.

Tonton trailer film “Bodies, Bodies, Bodies” di bawah ini.whiteboardjournal, logo