Resmi Buka Gerai Ke-6, Kini Lawless Burgerbar Hadir di Blok M

Culinary
09.07.22

Resmi Buka Gerai Ke-6, Kini Lawless Burgerbar Hadir di Blok M

Lawless Burgerbar memilih jantung kota Jakarta Selatan untuk bisa menjangkau pengunjung dari berbagai tempat dengan gaya hidup yang beragam.

by Whiteboard Journal

 

Foto: Lawless Burgerbar
Teks: Septiana Noor Malinda

Lawless Burgerbar telah membuka gerai ke-6 di Blok M pada 29 Juni 2022. Restoran yang menggabungkan konsep tempat hangout, makanan enak, serta musik rock dan metal tersebut kini mengambil alih tempat yang dulu digunakan lini bisnis F&B sebelumnya yaitu Lawless Dogbar.

Pemilihan lokasi Blok M yang menjadi jantung Jakarta Selatan dinilai menjadi area yang banyak disukai sekaligus dikunjungi orang-orang. Blok M dengan ketersediaan area pejalan kaki yang memadai berfungsi menjadi transit komuter, pusat hiburan, sekaligus kiblat makanan yang sangat mungkin dikunjungi orang-orang dari dari berbagai tempat.

Foto: Lawless Jakarta

Foto: Lawless Jakarta” credit=”

Dengan tidak menghilangkan ciri khasnya, gerai ke-6 Lawless Burgerbar masih setia dengan kesan heavy metal dan hardcore punk. Tidak hanya kesan yang serupa, pengunjung juga dapat menikmati menu yang sama seperti gerai-gerai Lawless Burgerbar lainnya.whiteboardjournal, logo