Melihat Stage of Motherhood dalam Koleksi Terbaru Adidas Bersama McCartney

Fashion
03.08.22

Melihat Stage of Motherhood dalam Koleksi Terbaru Adidas Bersama McCartney

Brand sportswear Adidas berkolaborasi dengan desainer asal Inggris, Stella McCartney untuk merilis koleksi pakaian olahraga khusus ibu hamil.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda R. Syam
Foto: Adidas

Brand sportswear Adidas berkolaborasi dengan desainer asal Inggris, Stella McCartney untuk merilis koleksi pakaian olahraga maternity yang dirancang untuk beradaptasi dengan tubuh wanita “through each stage of motherhood“.

Koleksi Fall/Winter 2022 Maternity Collection 2022 brand ini terdiri dari lima pasang pakaian olahraga, termasuk satu pasang pakaian yang disebut Adidas sebagai “first performance nursing bra“.

Adidas menyampaikan bahwa koleksi ini terinspirasi dan dibuat untuk wanita dalam motherhood journey mereka, baik saat awal atau setelah melahirkan.

Desainnya memadukan logo khas Adidas dan pola animal karya Stella McCartney dengan bahan lembut dan elastis yang dirancang untuk beradaptasi dengan tubuh wanita hamil. Dihadirkan dalam warna ungu dan hitam, memiliki tali pengikat yang dapat disesuaikan dan pads yang dapat dilepas. 

(Foto: Adidas)

McCartney juga baru-baru ini bekerja dengan Adidas pada kit sepak bola bermotif macan tutul untuk tim wanita klub Inggris Arsenal. Seluruh koleksi kolaborasi ini dipercaya sebagai wadah yang memungkinkan bagi para ibu untuk mengekspresikan diri mereka, baik melalui pakaian, terutama dalam pakaian olahraga ataupun pakaian hamil.whiteboardjournal, logo