Bintaro Design District 2020 Hadir Kembali dan Mengajak Publik untuk Berbagi Masa Depan

Design
12.09.22

Bintaro Design District 2020 Hadir Kembali dan Mengajak Publik untuk Berbagi Masa Depan

Melalui tema ini, BDD juga ingin memberikan gambar atas pemikiran kepada khalayak luas dalam perayaan bersama.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda R. Syam
Foto: Bintaro Design District 

Bintaro Design District 2020 kembali selenggarakan acara untuk para pelaku kreatif. Kali ini dengan tajuk “Berbagi Masa Depan” atau “Common Future”. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 14 hingga 24 September 2022 mendatang.

BDD adalah komunitas kreatif Bintaro yang berafiliasi dengan komunitas desain dunia. Event kali ini akan mengusung tema “masa depan”, yaitu berupa wadah untuk menyalurkan gagasan atau pikiran tentang cita-cita, dugaan logis, spekulasi solusi yang menjadi mimpi untuk masa depan yang lebih baik. Melalui tema ini, BDD juga ingin memberikan gambar atas pemikiran kepada khalayak luas dalam perayaan bersama.

Acara ini tentu mengundang para pekerja profesional kreatif seperti arsitek, interior designer, fotografer, seniman, graphic designer, fashion designer, hingga sineas film. Ruang diskusi dipenuhi dengan ide kreatif serta diskusi yang sangat inspiratif. Acara ini juga turut disiarkan secara online dan dapat dilihat oleh publik dalam negeri maupun internasional.

Tidak hanya itu, mata acara yang disusun juga ditujukan untuk mendokumentasikan dan memamerkan karya-karya yang telah bertahan dalam menghadapi masa pandemi. Di antaranya akan ada Open Architecture, Open Studio, Installation, Exhibition, Talkshow, Workshop, Masterclass, dan Curator Tours.

Tiket Bintaro Design District 2020 “Berbagi Masa Depan” sudah dapat mulai dibeli secara offline dan online. Pengunjung dapat mengunjungi Kopimanyar, Artbox, Graha Pramitha di jam 08:00 hingga 17:00 untuk mendapatkan tiket. Opsi lainnya, pengunjung dapat membeli tiket di app BDD 2020 di bit.ly/iosbdd atau bit.ly/androidbdd. Info lebih lengkap cek Instagram @BintaroDesignDistrict.

Bintaro Design District 2020
14 – 24 September 2022whiteboardjournal, logo