Ketika Nuansa Feminim dan Sporty Bertemu di Kolaborasi ASICS dan Brand SHUSHU/TONG

Fashion
28.12.22

Ketika Nuansa Feminim dan Sporty Bertemu di Kolaborasi ASICS dan Brand SHUSHU/TONG

Melalui gaya feminim namun tetap sporty, sepatu Mary Jane menjadi produk rilisan kolaborasi terbaru ASICS dan SHUSHU/TONG.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Faesal Mubarok
Foto: Hypebae

Merek yang berbasis di Shanghai ini telah menyiapkan dua jalur warna siluet gaya hidup yang sederhana namun mencolok, keduanya dilengkapi dengan pita besar yang khas. Sama seperti bagaimana Vivienne Westwood melengkapi ASICS GEL-KAYANO 26 dengan jaring pada tahun 2020, interpretasi SHUSHU/TONG tentang model ASICS sederhana namun menghasilkan tampilan dan nuansa yang lebih tinggi. Persembahan pertama hadir sepenuhnya dengan warna navy untuk estetika yang lebih bersahaja. 

Berkolaborasi dengan ASICS, raksasa pakaian olahraga Jepang yang tidak hanya konsisten dengan menghadirkan kembali sepatu kets klasik, tetapi juga teguh dalam mendorong simpul dari setiap desainnya.

Didirikan oleh lulusan London College of Fashion MA Liushu Lei dan Yutong Jiang pada tahun 2015, SHUSHU/TONG menekankan pada gaya feminin, hanya dengan sentuhan yang semakin menarik perhatian pengunjung pameran dan feed scroller

Adapun kolaborasi ASICS, yang menarik menghadirkan sepatu kets kolaboratif bernama ASICS GEL-MJ dalam dua jalur warna. Melalui perpaduan warna hitam atau putih, untuk kencan malam atau jalan-jalan santai, dasi kupu-kupu besar pasti akan meningkatkan nilai estetika dari pakaian yang dikenakan.

Sentuhan SHUSHU/TONG yang sederhana dan bidikan kampanye secara efektif mengkomunikasikan dunia imajinatif duo pakaian wanita yang sedang naik daun.

Koleksi terbaru ini sudah dirilis di Tiongkok pada 23 Desember 2022.whiteboardjournal, logo

Tags