Disney+ Konfirmasi Tanggal Rilis Film Dokumenter j-hope BTS

Film
21.01.23

Disney+ Konfirmasi Tanggal Rilis Film Dokumenter j-hope BTS

Film ini terkait pembuatan album solo pertama j-hope Jack In The Box.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Faesal Mubarok
Foto: Koreaboo

Berjudul j-hope in the Box, film dokumenter di balik layar ini akan berfokus pada pembuatan album solo pertama anggota BTS, Jack In The Box

Menurut siaran pers, film ini akan memberi penggemar “pandangan yang belum pernah dilihat sebelumnya tentang tantangan kreatif yang dihadapi selama proses persiapan album”. j-hope in the Box akan tersedia untuk streaming di platform Disney+ mulai 17 Februari.

Selain meliput proses kreatif di balik album j-hope, film dokumenter ini juga akan menampilkan penampilan sang musisi di Lollapalooza edisi 2022. Penampilan festival menandai pertama kalinya artis Korea Selatan menjadi headline Lollapalooza, dan melihat j-hope bergabung di atas panggung oleh Becky G. j-hope in the Box juga dikatakan menyertakan cuplikan dari pesta mendengarkan Jack In The Box.

Berbicara tentang penampilannya di Lollapalooza dalam sebuah wawancara dengan NME, j-hope mengatakan dia “mempersiapkan dengan sangat keras untuk set ini” dan menggambarkannya sebagai “momen yang sangat berarti”. Dia melanjutkan: “Saya menjadi headliner Korea Selatan pertama dari festival besar Amerika Serikat, tetapi juga perjalanan musik j-hope”.

Awal pekan ini, trailer untuk film konser BTS mendatang BTS: Yet To Come in Cinemas dirilis. j-hope juga akan muncul dalam film dokumenter itu bersama sesama anggota BTS RM, Jin, SUGA, Jimin, V, dan Jung Kook. BTS: Yet To Come in Cinemas akan mendokumentasikan konser band K-pop yang terjual habis di Busan, Korea Selatan Oktober lalu, dan dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh dunia pada 1 Februari.

 whiteboardjournal, logo

Tags