Dari Desserts hingga Lari Pagi: Bon Appetit Vol. 12 Diramaikan oleh Nothing Personal, Braud, sampai Huru Hara Running Club

Culinary
25.05.23

Dari Desserts hingga Lari Pagi: Bon Appetit Vol. 12 Diramaikan oleh Nothing Personal, Braud, sampai Huru Hara Running Club

Seri ke-12 acara paguyuban “Bon Appetit” dari Suasanakopi kali ini turut diramaikan oleh Nothing Personal, Braud, Kura-Kura Beer, dan Huru Hara Running Club.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Garrin Faturrahman
Foto: Suasanakopi

Saga acara kolaboratif dari Suasanakopi yang bertajuk Bon Appetit sudah memasuki iterasi ke-12, dan program kitchen takeover kali ini memboyong Nothing Personal, unit F&B yang bergerak di bidang desserts, Braud, Kura-Kura Beer, hingga komunitas berlari Huru Hara Running Club untuk membawakan pengalaman yang variatif dalam menikmati hidangan penutup.

Pertama, produk kolaboratif yang ditawarkan adalah beragam menu spesial, yakni:

– Straw-Basil: Basil gelato topped with housemade strawberry compôte yang diwadahi oleh Braud spandeur cup.

– Rose-Marry-Me-Puddin’: Upcycled croissant loaf dari Braud dan honey rosemary mascarpone gelato.

– SG Bread: Adaptasi dari hidangan dingin khas Singapura yang di-twist menggunakan marble matcha shokupan dan lavender honey matcha gelato.

– Choco Mint Mocha: Campuran espresso, cocoa, susu, dan housemade mint racikan Nothing Personal.

Es krim dan segala ingredients Nothing Personal berasal dari sumber-sumber lokal premium dan terbaik, dan tema yang diusung adalah kombinasi rasa-rasa dunia dan heritage spices yang eklektik, tapi “bisa mengingatkanmu akan rumah” dan mampu “memenuhi segala variasi pallete rasa.”

Kedua, di luar koridor tastebuds, komunitas lari Huru Hara Running Club juga turut meramaikan Bon Appetit Vol. 12 ini dengan mengadakan Sunday Morning Run di hari kedua acara ini, dengan titik temu di tempat acara pada jam 06:00.

 


Festivity di acara ini belum selesai di situ: Nothing Personal juga akan membaca merchandise dalam jumlah terbatas. Musik akan dihadirkan oleh Studiorama dan Suasanakopi Friends & Family. Serta, minuman-minuman dari Kura-Kura Beer akan berperan sebagai penyegar ekstra.

Bon Appetit Vol. 12: with Nothing Personal

“Komplek” Suasanakopi Flagship Store, Gandaria
Jl. Gandaria Tengah II No.22, RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
27–28 May 2023whiteboardjournal, logo