Tidur Bersama

26.08.17

Tidur Bersama

by Febrina Anindita

 

Teks: Bintang Adinugroho
Foto: Tigapagi

Suara merdu nan syahdu Danilla memang bisa membawa pendengarnya ke dalam keadaan yang magis, seperti yang dia tunjukkan dalam album “Telisik.” Wajar saat unit bedroom pop asal Bandung, Tigapagi, mengumumkan bahwa akan segera ada kolaborasi antara kedua pihak tersebut, ada banyak penggemar yang tidak sabar menunggu. Setelah dinanti-nantikan, akhirnya Tigapagi merilis video musik untuk lagu yang berjudul “Tidur Bersama” dalam akun YouTube official mereka Tigapagi The Band.

“Tidur Bersama” sendiri merupakan kolaborasi pertama antara Tigapagi dan Danilla yang memang sudah direncanakan sejak lama. Vokal Sigit Pramudi bercampur baik dengan karakter suara Danilla yang empuk halimpu, menghasilkan suatu esensi yang sulit dideskripsikan setelah mendengarnya. Kedua artis terasa tulus dalam menyampaikan pesan yang terkandung dalam lagu ini, serta alunan musik folk yang mengiringi bisa-bisa menghipnotis siapapun yang mendengarnya.

Untuk menemani single/ ini, sebuah mini film dibuat di mana Danilla berperan sebagai seorang gadis Jakarta yang sedang mencari alamat. Cerita manis ini terasa melengkapi alunan lagu dengan baik, pun nilai-nilai sinematiknya dan plot yang diberikan patut dihargai.whiteboardjournal, logo

Tags