Travis Scott Memberi Bocoran Bahwa Album Keempat Miliknya Akan Menjadi Materi Paling Ambisius Darinya

Music
28.02.21

Travis Scott Memberi Bocoran Bahwa Album Keempat Miliknya Akan Menjadi Materi Paling Ambisius Darinya

Album Keempat Travis Scott ini dikabarkan akan menampilkan berbagai kolaborasi menarik.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Hip-hop n More/ Travis Scott

Travis Scott kembali memberi cuplikan untuk album keempat miliknya yang diberi judul “Utopia”. Album studio keempat milik Travis Scott ini juga menjadi album Travis yang paling ditunggu oleh penggemar dikarenakan Travis akan menghindarkan berbagai kolaborasi menarik.

Sebelumnya, Travis dengan sengaja membocorkan album yang sedang dia kerjakan ketika sedang diwawancara oleh sutradara Robert Rodriguez untuk sebuah majalah. 

Album “Utopia” sendiri akan menjadi lanjutan dari album paling ambisius Travis sebelumnya yang berjudul “Astroworld”. Ketika ditanya mengenai perbedaan album ini dibandingkan album sebelumnya, Travis berkata dia mencoba untuk menciptakan hal besar selanjutnya. Selain Itu, Travis juga berkata secara musikalitas, dirinya ikut mengalami pendewasaan. 

Travis juga menambahkan, karantina mandiri juga memiliki dampak besar terhadap album ini, hal ini dikarenakan dengan karantina mandiri, Travis dapat lebih fokus menciptakan materi dan menyempurnakan seluruh lagu dalam album ini.

Untuk sejauh ini, belum ada jadwal akan kapan album ini akan dirilis dipasaran oleh Travis Scott.whiteboardjournal, logo