IKEA VINTER 2016 yang akan membantu Anda mendapatkan Winter Wonderland di rumah Anda."/>

Winter Wonderland di Negeri Tropis

16.11.16

Winter Wonderland di Negeri Tropis

Kreasi Musim Dingin ala Skandinavia

by Febrina Anindita

 

Desember sebagai akhir dari 12 bulan dalam setahun merupakan saat untuk berkumpul kembali bersama keluarga serta teman dekat, berbagi cerita, serta mengisi kembali semangat dengan spirit Natal juga Tahun Baru. Untuk memeriahkan suasana ini, akan menyenangkan untuk menata ulang rumah dan melengkapinya dengan beberapa ornamen yang akan menghangatkan momen berharga ini. Dengan begitu, siapapun bisa merasakan kehangatan dan kebahagiaan di winter wonderland meski tanpa salju.

huawesmall
Lampu Gantung
Salju dan keindahan detail yang ada di tiap bulirnya telah menjadi elemen khas di bulan Desember. Ini tidak hanya bisa ditemui pada dekorasi, tapi juga perangkat yang digunakan sehari-hari. Detail yang cantik ini kemudian hari dikembangkan jadi desain yang lebih versatile, salah satunya adalah lampu natal yang dapat ditempel di dinding maupun digantung. Ini akan lebih menarik dengan lampu gantung yang memiliki motif atau aksen layaknya salju. Dengan lampu gantung semacam ini, keindahan salju akan terasa lebih hangat, sebuah elemen penting untuk merayakan kebersamaan.

huawesmall
Lilin
Akhir tahun yang identik dengan suasana dingin musim hujan akan menjadi saat yang tepat untuk berkumpul. Situasi penuh keakraban ini akan semakin indah dengan dekorasi lilin-lilin cantik. Tak hanya terbatas dengan lilin konvensional, Anda juga bisa mendekorasi ruangan dengan lilin beraroma juga lilin elektronik guna mengangkat suasana sekaligus mengakomodasi acara bersama teman maupun pasangan menjadi lebih meriah dan elegan.

huawesmall
Warna dan Motif
Elemen warna memiliki peran bagi mood, sifat, bahkan pikiran orang. Berdasarkan alam bawah sadar, warna memberikan gambaran mengenai persona sang pemilik rumah. Dalam merayakan kebersamaan, warna dan motif dapat digunakan untuk mengubah ruangan menjadi lebih hangat. Kita bisa menggunakan warna dan pattern khas Natal ke bantal ataupun penutup tempat tidur.

huawesmall
Greenery
Jangan lupakan warna hijau untuk membuat ruangan lebih segar dan hidup dengan menambahkan dekorasi natal berupa tanaman imitasi, baik dalam pot maupun greenery buatan. Selain dapat menjadi ornamen yang berdiri sendiri, Anda juga bisa menggunakannya sebagai pemanis di meja kala mengadakan makan malam kasual bersama teman juga keluarga.

huawesmall
Ornamen
Perhatikan detail untuk menciptakan suasana yang nyaman di semua sisi ruangan. Anda dapat menggunakan peralatan makan sebagai medium untuk mengeksplorasi padanan warna khas natal. Buat momen kebersamaan ketika makan malam menjadi lebih spesial dengan menambahkan serbet berornamen bintang ataupun coaster untuk memberikan sentuhan personal pada dekorasi pesta di rumah Anda.

huawesmall
Mainan
Kebersamaan seperti ini adalah saat tepat untuk berkumpul dengan keluarga yang datang dari berbagai usia. Anda bisa mencari kado natal yang terdiri dari boneka pajangan, boneka tangan hingga action figure yang hadir dengan varian beragam. Untuk mengantisipasi sudut kosong di sebuah ruangan, Anda juga bisa mengisinya dengan detail-detail boneka yang tidak hanya terlihat menggemaskan tapi juga bisa menghidupkan suasana.

Kini keindahan dan kehangatan nuansa musim dingin tidak hanya bisa dirasakan mereka yang tinggal di negara 4 musim. Lewat koleksi IKEA VINTER 2016, Anda bisa membawa rumah Winter Wonderland ke rumah Anda, sehingga momen kebersamaan dengan keluarga, teman atau pasangan akan terasa lebih berkesan.whiteboardjournal, logo

Tags