Melihat Woody Harrelson, Childish Gambino hingga Khaleesi di Trailer Terbaru Film “Solo”

Film
10.04.18

Melihat Woody Harrelson, Childish Gambino hingga Khaleesi di Trailer Terbaru Film “Solo”

Disney merilis trailer terbaru untuk film “Solo: A Star Wars Story”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Carla Thurmanita
Foto: Wired

Disney akhirnya telah merilis trailer terbaru untuk film “Solo: A Star Wars Story”. Dari trailer film Star Wars yang merupakan spin-off dari cerita karakter Han Solo ini, penonton sudah dapat membayangkan alur cerita seperti apa yang akan ditawarkan melalui beberapa cuplikan adegan terbaik yang ditampilkan.

Adegan pertama dibuka dengan adegan yang memperlihatkan dialog antara Qi’Ra – yang diperankan oleh Emily Clarke – dan Han Solo (Alden Ehrenreich). Di sini Qi’ra menanyakan pada Han mengenai alasan sebenarnya di balik misi yang sedang ia lakukan; apakah demi uang, membalaskan dendam atau alasan lainnya.

Han direkruit oleh Tobias Beckett (Woody Harrelson) dan lalu bergabung dengan karakter-karakter lainnya untuk melakukan salah satu misi yang terlihat seperti sebuah penculikan. Bersama dengan Han, Qi’Ra and Tobias, salah satu yang bergabung dengan tim ini, tidak lain dan tidak bukan adalah Lando Calrissian yang diperankan oleh Donald Glover.

Film “Solo: A Star Wars Story” ini merupakan kisah yang terpisah dari rangkaian saga orisinil Star Wars lainnya seperti “The Phantom Menace”, “A New Hope”, dan “The Force Awakens”. Namun berbeda dengan “Rogue One” (2016) yang banyak memunculkan karakter-karakter baru dalam ceritanya, “Solo: A Star Wars Story” berfokus pada asal-usul kisah Han Solo, dan bagaimana ia menjadi karakter yang pertama kali kita lihat di Mos Eisley Cantina, sebuah bar di dunia semesta Star Wars.

Dengan ditambah beberapa cuplikan adegan pertarungan sengit antara tim Tobias dan Han, baik dengan para Imperial Troops maupun dengan TIE Fighters ketika Han mengendarai Millenium Falcon di udara, dapat digambarkan dari trailer bahwa film ini memiliki standar yang tinggi sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya – terutama yang pada awalnya tidak begitu yakin dengan ide cerita ini setelah direktur awalnya, Christopher Miller dan Phil Lord, dihentikan di tengah-tengah pengambilan film, dan lalu diganti oleh Ron Howard.

Sebelum mulai tersebar di layar besar pada tanggal 25 Mei, berikut tayangan trailer “Solo: A Star Wars Story”.whiteboardjournal, logo