Dalam Rangka Mempromosikan Keberagaman, Starbucks Jepang Merilis Cangkir yang Bisa Berubah Warna

Design
18.04.21

Dalam Rangka Mempromosikan Keberagaman, Starbucks Jepang Merilis Cangkir yang Bisa Berubah Warna

Starbucks akan mendonasikan 10 persen hasil penjualan cangkir tersebut pada “Rainbow School Project”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Daniet Dhaulagiri
Foto: Starbucks

Starbucks Jepang mengeluarkan produk cangkir yang bisa berubah warna sebagai bentuk upaya untuk mempromosikan perihal keragaman. Hasil penjualan cangkir tersebut nantinya akan didonasikan oleh Starbucks sebesar 10 persen untuk “Rainbow School Project” yang merupakan inisiatif untuk mendidik siswa SMP dan SMA di Jepang mengenai keberagaman dan LGBTQ.

Koleksi cangkir yang bisa berubah warna tersebut tersedia dalam empat varian warna; merah muda, biru, hijau, dan kuning. Kepekaan bahan cangkir tersebut terhadap suhu air yang akan memantik perubahan warna. 

Nantinya keempat set cangkir tersebut akan dibarengi dengan sebuah tas semi transparan dengan tulisan Starbucks, sementara pada setiap gelas terdapat logo berwarna hijau milik Starbucks.

Cangkir Starbucks yang bisa berubah warna tersebut baru akan tersedia pada tanggal 18 April, pukul 17.00 EST mendatang. Starbucks Jepang membanderolnya dengan harga ¥2,860 JPY atau sekitar $26 USD.whiteboardjournal, logo