Amazona, Kampanye terbaru LOEWE untuk Kemandirian, Pemberdayaan, serta Inklusivitas  

Fashion
07.10.21

Amazona, Kampanye terbaru LOEWE untuk Kemandirian, Pemberdayaan, serta Inklusivitas  

Dipotret oleh Juergen Teller di beberapa negara.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Nada Salsabila
Foto: LOEWE

LOEWE, rumah mode mewah asal Spanyol baru saja merilis kampanye Amazona, yaitu kampanye yang berisi sekumpulan individu kreatif yang disatukan oleh pandangan hidup yang energenik, dimana masing-masing dari mereka terlihat membawa tas Amazona baru tersebut pada foto kampanye. Kampanye ini hadir untuk menumbuhkan pesan kemandirian, pemberdayaan, serta inklusivitas.

Kampanye ini menampilkan sejumlah artis ternama seperti Gillian Anderson, Arca, Justin Vivian Bond, Jamie Clayton, Úrsula Corberó, Tracee Ellis Ross, Anthea Hamilton, HyunA, Susanna Moore, Nabhaan Rizwan dan Liu Wen. Potret-potret para artis ternama diambil di seluruh dunia mulai dari London, Seoul, New York, Los Angeles, California, Barcelona, Madrid, Shanghai, hingga Perancis oleh Juergen Teller. Mengutamakan inklusivitas, kampanye ini menghadirkan AMAZONAS masa kini sebagai individu dari budaya dan identitas yang berbeda.

Dalam memperingati 175 tahun LOWEW, Amazon dirancang ulang dan dirilis sebagai bagian dari koleksi Fall/Winter 2021. Kampanye ini baru menampilkan tiga bentuk baru, yaitu Amazona 19 Square, Amazona 28, dan Amazona 23 yang akan datang untuk Spring/Summer 2022. Masing-masing tas tersebut tersedia dalam nappa calfskin dan Anagram jacquard khas brand tersebut dengan gembok kecil untuk melengkapi tas tersebut.

Sebelumnya Amazona diluncurkan pertama kali pada tahun 1975, ketika perempuan mulai mendapatkan lebih banyak kesetaraan dan kemandirian di tempat kerja. Tas tersebut lalu terinspirasi dari semangat waktu, dan dirancang untuk menampung semua hal yang dibutuhkan dalam sehari-hari.whiteboardjournal, logo