Calvin Klein Mempromosikan BH dan Body Positivity dalam Seri “#CKunfiltered: bra talk”

Fashion
29.10.20

Calvin Klein Mempromosikan BH dan Body Positivity dalam Seri “#CKunfiltered: bra talk”

Kampanye ini menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait penggunaan BH dari memilih ukuran yang cocok hingga jenis-jenis BH.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: Calvin Klein

Salah satu perusahaan busana terbesar di dunia Calvin Klein telah melanjutkan kampanye ”CKunfiltered: bra talkdengan tujuan mengedukasikan penggunaan BH. Seri ini ingin menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan mengenai pemakaian BH, dari cara memilih ukuran, bagaimana tahu jika BH tidak cocok, apa itu bralette, hingga jenis-jenis BH. Pertama tayang November tahun lalu, seri ini dilanjutkan kembali April lalu. 

Berawal sebagai perusahaan busana yang menjual jas dan gaun, Calvin Klein menjadi perusahaan underwear terbesar di dunia dengan underwear yang nyaman dan stylish. Selebriti seperti Kate Moss, Bella Hadid, dan Indya Moore pernah terlihat menggunakan underwear dari perusahaan ini. Sejak pertengahan 2010, Calvin Klein rajin mempromosikan dan mendukung body positivity dalam iklan underwear mereka. Kampanye ”CKunfiltered: bra talkmerupakan usaha mereka untuk menyajikan body positivity secara edukatif pada konsumen mereka. 

Kampanye tersebut menghadirkan berbagai perempuan dengan tubuh yang berbeda-beda. Mereka saling menceritakan pengalaman mereka menggunakan BH sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan kasual. Beberapa perempuan yang telah menjadi model untuk kampanye ini termasuk Asantewa Cotterell, Moya De Young, Roxanne Tataei, Sarah Mei Roden, Olive Hooper and Tyler-Louise Scott. Walaupun para model hanya menggunakan BH, tubuh mereka tidak ditampilkan secara seksual sehingga mereka bisa merasa nyaman ketika berbicara. 

Seri tersebut bisa ditonton di akun Youtube Calvin Klein.whiteboardjournal, logo