Family Mart Jepang Meluncurkan Produk Fashion Hasil Kolaborasi dengan Designer Hiromichi Ochiai

Fashion
29.03.21

Family Mart Jepang Meluncurkan Produk Fashion Hasil Kolaborasi dengan Designer Hiromichi Ochiai

Berbagai artikel fashion Family Mart ini sendiri diberi nama “Convenience Wear”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rifqi Ramadhan
Foto: Hypebeast/ “Convenience Wear”

Salah satu supermarket terbesar di Jepang, Family Mart baru saja mengumumkan bahwa kini mereka akan menawarkan produk fashion yang diberi nama “Convenience Wear”. Tidak tanggung-tanggung, Family Mart sendiri dikabarkan langsung akan launching hingga lebih dari 68 artikel berbeda.

Tidak berhenti sampai disitu, untuk desain berbagai artikel fashion mereka, Family Mart mendatangkan designer Hiromichi Ochiai yang terkenal melalui brand Facetasm. Sebelum berkolaborasi bersama Family Mart, Hiromichi sendiri sudah sukses dengan kolaborasi bersama Nike Air Jordan pada tahun 2019 lalu dan bersama Coca-cola pada tahun yang sama. 

Beberapa produk yang tersedia dalam artikel “Convenience Wears” antara lain adalah berbagai pilihan T-Shirt, long sleeve, celana pendek hingga kaus kaki. Tidak kalah uniknya, setiap katalog pembelian, produk akan ditaruh didalam sebuah zip-lock bag. Dalam setiap zip-lock akan dilabeli dengan informasi ukuran, warna hingga bahan yang digunakan.“Convenience Wear” sendiri nantinya akan dapat dibeli dengan harga mulai dari $3-$9 USD.  Kira-kira bila suatu saat nanti supermarket yang familiar kita temui di Indonesia mengeluarkan produk fashion akankah kita tertarik untuk membelinya?whiteboardjournal, logo