Gelaran Croctober 2022 Rayakan 20 Tahun Crocs Sambil Berikan Teaser Produk Terbaru, Echo Clog

Fashion
25.10.22

Gelaran Croctober 2022 Rayakan 20 Tahun Crocs Sambil Berikan Teaser Produk Terbaru, Echo Clog

20 tahun asam garam hidupnya Crocs dirayakan dengan Croctober 2022, dan salah satu pestanya diadakan di Twin House, Blok M.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Garrin Faturrahman
Foto: Crocs

Crocs, meski beberapa tahun silam kerap menjadi bahan bercandaan, rupanya kembali memasuki era kejayaannya—dengan penjualannya yang selalu mencetak rekor perusahaan semenjak pandemi. Segala dinamikanya adalah sesuatu yang layak untuk dirayakan,  dan tepatnya, lewat acara “Croctober”, perayaan sepatu karet ini dimeriahkan dengan café take over yang diadakan di Twin House Blok M dari tanggal 22–23 Oktober 2022.

Di café yang bergaya airy ini, pengunjung disuguhkan dengan pameran lini produk yang terdiri dari variasi-variasi clogs seperti Classic Clog, Classic Cruch Clog, hingga instalasi yang mengajak pengunjung untuk berinteraksi dengan aksesoris Jibbitz™; hidangan-hidangan (plus kopi gratis) yang dikreasikan secara collab antara toko kopi dan produk sepatu; sampai suasana yang meriah berkat segala sudut ruangan yang berhiaskan ornamen-ornamen yang mencirikan karakter sepatu Crocs. Tak hanya itu, hal spesial yang disiapkan untuk penggemar sepatu buaya ini adalah showcase model yang akan dirilis dalam waktu dekat yang dinamakan Echo Clogs

Foto: Crocs

Sebelumnya, sejarah Croctober sudah ada semenjak 23 Oktober 2017, dan semenjak itu, tanggal tersebut dispesialkan sebagai National Croc Day yang turut disukseskan dengan para penggemar Crocs yang ramai-ramai menggunakan clogs mereka dan menjadikannya konten di sosial media. Ditambah lagi, Heidi Cooley, sebagai CMO Crocs, menjelaskan, “Croctober adalah salah satu periode favorit kami tiap tahunnya. Periode ini menjadi waktu untuk mengapresiasi penggemar yang telah mendukung kami sejak awal dan menjadi inspirasi bagi merek kami,” dan tentu saja, penggemar yang dinamakan #CrocsNation ini turut mengamini omongan Heidi Cooley karena antusiasme mereka terus bertumbuh, sampai-sampai Croctober menjadi hari sepatu bolong-bolong yang dirayakan secara global.

Foto: Crocs

Tagline “Come As You Are!” digaungkan oleh Heidi Cooley di acara ini, dan pernyataan tersebut juga diperkuat oleh Nino Priambodo, selaku General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif, entitas ‘brand commerce’ yang menaungi Crocs di ASEAN, yang mengatakan, “Kami berharap bahwa perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya.”whiteboardjournal, logo