Fenty Beauty Menampilkan Make Up untuk Pria Guna Menyentil Isu Inklusivitas

Fashion
19.03.18

Fenty Beauty Menampilkan Make Up untuk Pria Guna Menyentil Isu Inklusivitas

Merek make up dari Rihanna, Fenty Beauty, meluncurkan iklan terbaru yang menghadirkan untuk pria.

by Febrina Anindita

 

Teks: Vania Almira
Foto: i-D

Merek make up dari Rihanna, Fenty Beauty, meluncurkan iklan terbaru yang menghadirkan untuk pria. Hal ini lahir atas kritiknya pada upaya inklusivitas terhadap kaum-kaum tertentu dimana Rihanna juga merasa bahwa saat ini banyak merek yang mengkomodifikasi feminisme untuk keperluan Hari Perempuan Internasional. Dengan BlameItOnKway sebagai bintang pada iklan terbarunya, Rihanna melahirkan sebuah gagasan tentang make up untuk pria.

Iklan terbarunya ini akan meluncurkan produk-produk lipstik yang ditonjolkan dalam komponen-komponen yang berbeda di dalam iklannya. Dengan iklan ini Rihanna akan meluncurkan 5 buah lipstik terbarunya, yakni Candy Venom, Midnight Wasabi, One of the Boyz, Ma’Damn dan Shawty.

Melalui iklan ini, memang dapat dirasakan bahwa Rihanna sangat vokal terhadap isu-isu yang berbau penindasan kaum minoritas. Terlepas dari hal tersebut, Fenty Beauty sendiri memang telah menjadi salah satu senjata Rihanna untuk memberantas isu ini dengan menghadirkan beragam pilihan warna pada produk-produknya.whiteboardjournal, logo

Tags