Rihanna Luncurkan Fenty Skin, Lini Skincare yang Mengedepankan Inklusivitas

Design
18.07.20

Rihanna Luncurkan Fenty Skin, Lini Skincare yang Mengedepankan Inklusivitas

Layaknya Fenty Beauty, lini skincare dari Rihanna ini ingin mengomunikasikan bahwa perawatan diri tak hanya terbatas pada satu gender saja.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Fenty Skin

Sebagai seorang musisi, Rihanna terkenal sebagai sosok yang kerap bereksperimen dan merambah ke hal-hal yang baru dan unik, baik itu melalui musiknya ataupun melalui proyek-proyek lain di industri fashion dan beauty. Tak hanya merilis label fashion Fenty serta Savage x Fenty, ia juga terkenal dengan lini makeup Fenty Beauty. Kini, Rihanna pun telah menambah satu cabang lagi pada rangkaian lifestyle brand-nya, yaitu sebuah skincare brand bernama Fenty Skin.

Rihanna pun mengumumkan peluncuran resmi brand ini melalui sebuah akun Instagram baru untuk Fenty Skin yang kini telah berhasil meraih 165.000 pengikut semenjak 15 Juli kemarin. Tak hanya memberi pengumuman melalui sebuah video yang mendemonstrasikan salah satu produk Fenty Skin, Rihanna juga sajikan sebuah video yang menampilkan keragaman etnis maupun gender, layaknya pendekatan yang ia gunakan dalam lini Fenty Beauty. Melalui Instagram tersebut, Rihanna juga ingin mengumumkan keinginannya untuk mengubah persepsi publik terhadap skincare, bahwa perawatan tidak memandang etnik ataupun gender, dan merawat diri seharusnya terbuka bagi siapa saja.

Dalam video konsep yang menampilkan keragaman dan inklusivitas tersebut, tiga produk perdana Fenty Skin pun ditampilkan. Tak hanya produk sabun cuci muka, video tersebut juga memperlihatkan sebuah produk yang menyerupai sebuah toner ataupun essence, produk yang juga semakin populer di kalangan penggemar skincare

Fenty Skin dari Rihanna ini kabarnya akan luncur secara resmi pada 31 Juli mendatang. Namun, bagi yang tak sabar menunggu, Fenty Skin juga sediakan pendaftaran early access pada 29 Juli melalui situs resmi mereka.whiteboardjournal, logo