Noisewhore Live Kembali Hadir, Kali Ini Membawa Cosmo Pyke

Music
28.06.18

Noisewhore Live Kembali Hadir, Kali Ini Membawa Cosmo Pyke

Konser terbaru dari Noisehwhore.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Carla Thurmanita

Foto: Carolina Faruoro

Indonesia pada tahun ini bisa dikatakan cukup ramai akan sederet gelaran acara musik oleh musisi mancanegara. Salah satunya adalah Cosmo Pyke, penyanyi dan multi-instrumentalis asal Inggris yang akan mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya pada tanggal 25 Agustus mendatang. Pun konser perdana Pyke tersebut tidak lepas dari peran kolektif Noisewhore yang sebelumnya juga berhasil memboyong unit indie pop Sunset Rollercoaster dan Peach Pit untuk gelaran Noisewhore Live, salah satu acara musik terbesar milik mereka.

Di usianya yang baru memasuki 20 tahun, Cosmo Pyke telah mampu mengambil hati banyak penikmat musik dari berbagai kalangan. Kesuksesannya ini dapat dilihat dari jumlah global listener nya yang mencapai 500 ribu orang per bulannya, dan beberapa video klip nya yang populer di kanal YouTube hingga mencapai jumlah jutaan views. Pemilik single “Social Sites”, “Chronic Sunshine”, dan “Great Dane” ini memang membawa kesegaran tersendiri untuk kancah musik, khususnya pada lingkaran bedroom singer, dengan menggabungkan musik multi-genre dari jazz, blues, hingga hip hop di dalam lagu-lagunya.

Noisewhore Live: Cosmo Pyke akan bertempat di MS Hall, Viki Sianipar Music Center. Untuk penjualan tiket dalam bentuk presale nya sendiri sudah dijual sejak tanggal 24 Juni lalu dan langsung habis terjual pada hari yang sama pula. Namun penjualan tiket normal yang dibanderol seharga 315 ribu rupiah sudah mulai dibuka dan diakses hingga sekarang.whiteboardjournal, logo