Bersama Pon Your Tone dan Double Deer, Ismaya Melahirkan Darlin’ Records

Music
14.09.18

Bersama Pon Your Tone dan Double Deer, Ismaya Melahirkan Darlin’ Records

Persembahan baru dari Ismaya untuk perkembangan dunia musik.

by Emma Primastiwi

 

Foto: Ismaya

Bergabung dengan Double Deer dan Pon Your Tone, Ismaya meluncurkan usaha terbarunya, Darlin’ Records. Dilahirkan melalui obrolan santai antar teman yang memiliki cinta dan gairah yang sama untuk musik, Darlin’ Records dirancang untuk menyediakan komunitas yang mendukung perkembangan kreatif musik Indonesia secara luas.

Melihat iklim musik Indonesia saat ini yang diwarnai oleh berbagai macam eksplorasi kreatif, Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya, pun mengatakan bahwa keberadaan Darlin’ Records ditujukan khusus untuk menyediakan “kolam” eksplorasi musikal yang saat ini berkembang, agar para musisi Indonesia merasa terdukung dalam berkreasi dan bebas dalam berimajinasi.

Ismaya sebagai perusahaan sendiri juga tidak asing dalam apresiasi terhadap musik serta gelarannya. Melihat kesuksesan festival tahunan We The Fest, mereka pun telah berhasil menyatukan musisi lokal dan mancanegara dalam satu panggung selama 4 tahun. Maka dari itu, Darlin’ Records sebagai kreasi terbaru Ismaya, bisa dilihat sebagai perpanjangan dari komitmen mereka terhadap musik. Walau telah menggarap bidang lain seperti acara dan makanan, luncuran baru Ismaya bersama Pon Your Tone dan Double Deer ini tetap menjunjung visi dan upaya yang sama, yakni menyatukan masyarakat melalui musik. whiteboardjournal, logo