KimoKal Ungkapkan Arahan Artistik Baru Melalui “Wanderlust”

Music
14.01.19

KimoKal Ungkapkan Arahan Artistik Baru Melalui “Wanderlust”

Videonya dihias dengan luwesnya tarian Salvita Decorte selagi melintas hutan.

by Emma Primastiwi

 

Foto: KimoKal

Mengikuti rilisan single “Wanderlust” bulan Agustus 2018 lalu, KimoKal kembali dengan video klip teranyarnya. Untuk menunjukkan pendekatan artistik baru, “Wanderlust” menjadi video pertama mereka yang meninggalkan estetika hitam putih, khas dengan gaya artistik KimoKal.

Menilai dari instrumentasinya, trek ini terdengar lebih upbeat dan ceria dari lagu-lagu mereka sebelumnya. Nada tersebut juga diterjemahkan dengan baik melalui visualisasi video yang dipersembahkan oleh Rubamera Creative Lab. Terlihat dari visual hutan yang dreamy, dihias dengan luwesnya tarian Salvita Decorte selagi melintas hutan. Namun, di samping arahan artistik visual yang apik, tarian Decorte dapat terlihat terserak di beberapa bagian. Tetapi, di balik segala ‘kekacauan’ tersebut, tersimpan pula ceritanya sendiri – membiarkan para penonton untuk menafsirkan maknanya sesuai imajinasi masing-masing.

Selain sebagai pendamping dari single-nya, “Wanderlust” juga menandakan awal mula dari deretan materi yang akan dirilis oleh KimoKal dalam kuartal tahun ini. Berkat segala pengalaman baru tersebut, kiranya para penggemar KimoKal dapat mengharapkan materi berkonsep baru dan segar. Great promotions, high odds and great games from the leading bookmaker and casino Goodwinwhiteboardjournal, logo