Single Terbaru Sapphira Singgih “Heal” Membawa Nada-Nada Sentimental

Music
17.07.19

Single Terbaru Sapphira Singgih “Heal” Membawa Nada-Nada Sentimental

Single terbaru tentang kehilangan dan merelakan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Kevina Graciela
Foto: Berita Angkasa

Bekerja sama dengan rumah studio Berita Angkasa, Sapphira Singgih salah satu penyanyi sekaligus pencipta lagu membawa kabar baru dengan single perdana berjudul “Heal”.

Judul “Heal” sendiri lahir dari lagu yang bercerita tentang seseorang yang takut untuk kehilangan kekasihnya tetapi di saat yang sama ia merasa bahwa hubungannya sudah tidak mungkin dilanjutkan lagi. “Akhirnya orang tersebut memutuskan untuk kehilangan, merelakan, dan menerimanya.Selanjutnya orang tersebut harus berusaha melanjutkan hidup dan ingin normal lagi, walaupun setiap hari rasanya naik dan turun. Tapi ia merasa arah dan keputusannya sudah benar” ungkap Sapphira.

Perwujudan nada-nada sentimental yang Sapphira Singgih gambarkan tentunya mendukung lirik yang sejalan dengan apa yang ingin ia nyatakan. Dalam menciptakan “Heal”, Sapphira diiringi oleh Viki Vikranta yang merupakan drummer dari Kelompok Penerbang Roket (KPR) lewat alunan piano yang terasa sangat intim dan minimalis. Sapphira Singgih juga sudah mempersiapkan lagu-lagu lain untuk dirilis beberapa bulan ke depan. Untuk sekarang lantunan lagu “Heal” sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik dan video livenya sudah hadir di kanal YouTube Berita Angkasa.whiteboardjournal, logo