Dave Chappelle Kembali Lagi dengan Komedi Satir Lewat “Sticks & Stones”

Film
23.08.19

Dave Chappelle Kembali Lagi dengan Komedi Satir Lewat “Sticks & Stones”

Setelah 2 tahun vakum dari show Netflix, show kelimanya akan kembali hadir.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Kevina Graciela
Foto: Playbill

Bicara soal stand-up comedy, siapa yang tidak mengenal Dave Chappelle? Meniti karir di dunia komedi dengan komedi ikonik satir yang ia bawa membawa sketch series miliknya pada tahun 2003 yaitu “Chappelle Show” menuai banyak penghargaan dan namanya semakin dikenal orang. Pada bulan Juli lalu, sang komedian baru saja hadir di panggung Broadway dan membawakan materi-materi andalannya. Namun ada kabar baik untuk penggemarnya, karena Chapelle akan segera mengeluarkan acara baru di Netflix.

Sebelumnya acaranya yang berjudul “Equanimity and the Bird Revelation”, Chappelle membicarakan mengenai pengalamannya tumbuh di lingkungan miskin dan juga pasca pemilu Trump. Pada show kelima dari Chappelle di Netflix kali ini akan berjudul “Sticks & Stones”. Pada kesempatan ini Chappelle akan membahas mengenai gelombang skandal pasangan selebriti, krisis opioid, dan juga dunia fashion dari perspektif segarnya. Tema-tema yang dekat dan bisa dimengerti orang secara cepat merupakan cakupan audiens dari Chappelle. 

Asahan frasa yang diberi dari Chappelle terlihat jelas di setiap acara yang ia bawakan. Netflix pun diajak menjadi platform barunya dalam menjangkau orang untuk lebih mengenal dirinya dan juga komedi yang ia tawarkan. Memberikan show di tahun ini setelah terakhir muncul di tahun 2017, tentu “Sticks & Stones” menjadi salah satu tontonan yang akan sangat ditunggu oleh semua orang terutama yang sudah mengikuti Chappelle sejak show pertamanya.

“Sticks & Stones” akan hadir pada tanggal 26 Agustus 2019 di Netflix.whiteboardjournal, logo