Sony Hadirkan Wujud Playstation 1 dalam Bentuk Jam Tangan

Design
26.09.19

Sony Hadirkan Wujud Playstation 1 dalam Bentuk Jam Tangan

Jam tangan yang cocok untuk para penggemar Playstation.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Gernas Geraldi
Foto: Dude I want That

Bagi para penggemar Sony Playstation di era awal, mungkin masih ingat dengan wujud Playstation 1 yang khas dengan bentuknya yang besar berwarna putih keabu-abuan, tempat CD game yang berada di tengah, dan tentunya wired stick dan memory-card yang masih terpisah. Bertujuan untuk menghadirkan nostalgia, Sony membuat jam tangan dengan wujud asli Playstation 1 dengan ukuran mini.

Dalam membuat jam tangan yang diberi nama “Loading Times” tersebut, Sony Playstation bekerja sama dengan Merchoid yang merupakan sebuah perusahaan yang ahli dalam membuat merchandise untuk beberapa video games, acara TV, komik, hingga film. Jam tangan ini dibuat menggunakan bahan silikon berwarna abu-abu dan dilengkapi dengan tombol yang sama seperti Playstation 1 yaitu, “Open”, Reset” dan “Power”. Tombol-tombol tersebut memiliki fungsi untuk mengubah tampilan waktu, tanggal dan detik.

Jam tangan “Loading Times” ini merupakan merchandise resmi dari Playstation. Hadir dengan desain berbentuk konsol Playstation 1 membawa suasana nostalgia dengan era awal Playstation bagi para penggunanya. Walaupun memiliki desain yang unik, jam tangan ini juga tidak terlalu eksentrik untuk digunakan sehari-hari karena memiliki warna yang cenderung netral. 

Dikabarkan jam tangan sudah dapat dibeli melalui www.paladone.com dengan harga sebesar 25 USD.whiteboardjournal, logo