Six Thirty Recordings Membawa Chinese Football Gelar Konser Pertama di Jakarta

Music
10.10.19

Six Thirty Recordings Membawa Chinese Football Gelar Konser Pertama di Jakarta

Grup band asal China dengan genre emo/math rock.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Novila Nuramalia
Foto: Six Thirty Recordings

Setelah sukses menghadirkan band American Football pada Agustus lalu, kali ini Six Thirty Recordings kembali menggelar pertunjukan dengan membawa Chinese Football untuk tampil di Rossi Musik, Jakarta, pada hari Selasa, 29 Oktober 2019.

Chinese Football adalah kwartet emo/math rock asal Wuhan, Cina, kota yang biasa disebut sebagai “Chicago of China”. Beranggotakan Xu Bo, Li Li Xing, Wang Bo, dan Xia Chao, unit ini telah merilis dua buah EP dan dua buah album, termasuk di antaranya EP bertitel “Continue?” yang baru-baru ini dirilis pada Maret 2019. 

Konser Chinese Football di Jakarta ini sendiri, merupakan bagian dari rangkaian tur Asia Tenggara mereka. Band yang pernah tampil bersama dengan Caspia, The Ataris, dan American Football ini juga akan tampil di Malaysia, Singapura, dan Filipina. Konser Chinese Football di Jakarta nantinya akan diramaikan oleh dua band pembuka, salah satunya Eleventwelfth, grup pengusung musik emo basis Jakarta juga sebagai roster dari Six Thirty Recordings. Serta akan ada Hulica, band asal Bandung yang aksinya juga tidak boleh dilewatkan. 

Untuk pembelian tiket pertunjukan Chinese Football, sudah bisa didapatkan di sini.whiteboardjournal, logo