Timm Thaler Oder Das Verkaufte Lachen

Events
13.11.19

Timm Thaler Oder Das Verkaufte Lachen

by Admin Whiteboardjournal

 

Timm Thaler Oder Das Verkaufte Lachen 

Tak seorang pun mampu mengabaikan tawa Timm Thaler. Tawanya begitu menular dan menyejukkan sehingga Baron Lefuet yang kaya raya merasa harus memilikinya. Dan karena itu Lefuet menawarkan pertukaran yang tidak lazim kepada anak yatim itu: Kalau Timm bersedia menjual tawanya kepada Lefuet, mulai saat itu ia akan memenangkan setiap taruhan. Timm pun menandatangani kontrak yang disodorkan kepadanya. Berkat kemampuannya yang baru, anak itu seakan-akan sanggup memenuhi setiap keinginannya, namun tanpa tawanya ia semakin kesepian dan semakin di bawah kendali sang baron yang berhati iblis. Tetapi Ida dan Kreschimir, teman-teman Timm, mengerahkan segala daya agar Timm dapat memperoleh kembali tawanya. Apakah mereka bersama Timm akan mampu mengelabui sang baron?

Andres Dresen berhasil membuat versi film baru Timm Thaler yang bagus sekali dan sepenuhnya memikat dengan segala fasetnya. Film layar lebar yang menawan dan memesona untuk seluruh anggota keluarga.

Penayangan Film ini bisa di lihat di : https://www.goethe.de/ins/id/id/ver.cfm?fuseaction=events.detail&event_id=21695150whiteboardjournal, logo