“Stardust” Merilis Klip Perdana yang Menampilkan Johnny Flynn sebagai David Bowie

19.04.20

“Stardust” Merilis Klip Perdana yang Menampilkan Johnny Flynn sebagai David Bowie

Film yang disutradarai oleh Gabriel Range ini menceritakan kunjungan pertama Bowie ke Amerika Serikat yang menjadi inspirasi alter ego Ziggy Stardust.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Film Constellation

Batal tayang di Tribeca Film Festival tahun ini karena wabah virus COVID-19, film biopik mengenai David Bowie, “Stardust”, telah merilis cuplikan pendek pertamanya. Dalam klip berdurasi sekitar satu menit ini, aktor dan musisi Johnny Flynn terlihat sedang berperan sebagai David Bowie ketika ia masih berusia 24 tahun dan berkunjung ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya di tahun 1971.

Film “Stardust” ini kabarnya akan menceritakan perjalanan karir Bowie yang dimulai dari kunjungan di tahun 1971 tersebut. Dengan kunjungan tersebut sebagai titik awal, film “Stardust” akan menceritakan tentang segala kejadian dan inspirasi yang memicu Bowie untuk menciptakan alter ego-nya yang terkenal, Ziggy Stardust. Tak hanya itu, film ini juga akan menceritakan peristiwa-peristiwa lainnya seperti halangan yang harus ia hadapi ketika mengembangkan karirnya sebagai musisi yang terkenal dengan berbagai macam alter ego lain, seperti Aladdin Sane dan Thin White Duke.

Dalam klip ini, sosok David Bowie muda terlihat sedang berbincang dengan Ron Oberman, seorang eksekutif rekaman dari Mercury Records, mengenai album “The Man Who Sold The World”. Meski adanya keraguan dari Bowie dan Mercury Records, Oberman terlihat tetap mendukung musisi tersebut dan memprediksikan kesuksesannya.

Film yang disutradarai oleh Gabriel Range ini kabarnya akan didistribusikan oleh Film Constellations. Namun, masih belum ada kabar akan tanggal perilisan resmi dari film ini. Sembari menunggu, tonton klip perdana “Stardust” melalui tautan di bawah ini.whiteboardjournal, logo