LOEWE Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2021 dengan Konsep “Show in a Box”

Fashion
14.07.20

LOEWE Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2021 dengan Konsep “Show in a Box”

Didominasi silhouette berbentuk lingkaran, peluncuran koleksi terbaru ini datang dalam sebuah paket interaktif dengan lookbook, postcard, serta sebuah surat dari J.W. Anderson.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Loewe

LOEWE, label fashion asal Spanyol, telah merilis koleksi terbaru untuk lini menswear Spring/Summer 2021. Merupakan sebuah perilisan yang unik, koleksi Spring/Summer 2021 kali ini tidak ditampilkan secara perdana melalui perhelatan Paris Fashion Week akibat COVID-19. Melainkan, LOEWE merilis koleksi terbaru mereka melalui sebuah presentasi unik berupa konsep show in a box yang menampilkan rancangan dari koleksi tersebut.

Foto: LOEWE

Terinspirasi dari “Museum in a Box” oleh seniman Marcel Duchamp, koleksi Spring/Summer 2021 ini datang dalam sebuah paket yang terdiri dari postcards yang menampilkan koleksi sepatu, lookbook yang ditampilkan pada balok terbuat dari kertas, sebuah booklet yang menerangkan inspirasi dibalik koleksi ini, serta sebuah surat dari J.W. Anderson selaku creative director dari LOEWE. Adapun untuk silhouette dari koleksi ini terinspirasi dari bentuk geometris lingkaran sederhana sebagai simbol dari ungkapan ‘what goes around comes around’ seperti atasan berlapis tiga yang membentuk silhouette lingkaran, coat panjang dengan potongan lingkaran, dan lainnya.

Dalam koleksi ini, LOEWE pun menyajikan palet warna yang netral dan tetap natural, seperti hitam, putih, beige, dan khaki. Masih dengan semangat DIY seperti dalam presentasi show in a box yang kreatif, koleksi Spring/Summer 2021 ini juga disertai dengan sebuah pola yang dapat diunduh agar pelanggan dapat membuat salah satu atasan dari koleksi ini sendiri.

Bagi yang penasaran akan koleksi musim panas dari LOEWE tahun ini, kunjungi situs resmi mereka untuk melihat lookbook serta mengintip paket show in a box tersebut.whiteboardjournal, logo