Rich Brian Bereksplorasi dengan Nuansa Pop dalam Single “Love In My Pocket”

Music
14.07.20

Rich Brian Bereksplorasi dengan Nuansa Pop dalam Single “Love In My Pocket”

Lagu terbaru dari Brian Imanuel ini merupakan single ke-2 yang ia rilis setelah “BALI” bersama Guapdad 4000.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Annisa Nadia Harsa
Foto: Rich Brian

Rich Brian, musisi, rapper, sekaligus produser asal Indonesia yang telah mencetak nama secara internasional kini telah merilis musik baru. Bertajuk “Love In My Pocket”, lagu terbaru dari Brian Imanuel ini merupakan perilisan ke-2 tahun ini setelah single bertajuk “BALI” bersama Guapdad 4000. Melalui perilisan terbaru ini, Rich Brian telah beralih dari hip-hop dan bereksplorasi dengan karakter-karakter suara yang cenderung baru dan segar.

Berbeda dengan single “BALI” yang bernuansa tropis dan bersemangat atau lagu-lagu album “Sailor” yang kaya akan pengaruh hip-hop dan rap, kali ini Rich Brian bereksplorasi dengan nuansa yang lebih pop. Tak hanya itu, dengan iringan synthesizer, lagu ini juga memiliki nuansa pop 1980-an yang lebih ceria, bersemangat, dan gembira. Semangat pop 1980-an yang energetik tersebut pun juga terlihat dalam video klip lagu ini, dengan Rich Brian yang bernyanyi dan menari di depan latar green screen. Ia pun mengajak para penggemarnya untuk berkreasi dengan video tersebut dan mengunggah hasil kreativitas mereka di media sosial dengan tagar #LoveInMyPocket.

View this post on Instagram

Ok u guys are getting very creative this made me laugh

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel) on

Dalam lagu ini, Rich Brian bernyanyi mengenai kecenderungan banyak orang untuk mencari acceptance dalam bentuk hubungan romantis dengan orang di sekitar. Tak hanya itu, ia juga bernyanyi mengenai rasa kebingungan yang kerap datang ketika ingin menyalurkan perasaan-perasaan tersebut. Hal ini pun ia angkat melalui bait-bait lirik seperti “I got love up in my pocket and I don’t know what to do with it” serta “Don’t think you understand all the things that you make me see”.

Single terbaru dari Rich Brian ini sudah resmi rilis semenjak 10 Juli kemarin dan dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik digital. Sementara itu, simak video klip untuk “Love In My Pocket” melalui tautan di bawah ini.whiteboardjournal, logo