Setelah Merilis “how i’m feeling now” di Masa Isolasi, Charli XCX Akan Mengadakan Konser Digital Bersama Boiler Room

Music
08.08.20

Setelah Merilis “how i’m feeling now” di Masa Isolasi, Charli XCX Akan Mengadakan Konser Digital Bersama Boiler Room

Konser digital ini akan menghadirkan pertunjukkan langsung dari Charli XCX serta beberapa tamu undangan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: Instagram @boilerroomtv

Awal bulan April kemarin, Charli XCX, musisi asal Inggris, mengumumkan bahwa ia akan merekam dan merilis sebuah album selama masa isolasi. Semua proses dari merumuskan konsep, menulis lirik, membuat musik, dan merekam video klip akan dikerjakan di rumahnya. Hasilnya adalah sebuah album berjudul “how i’m feeling now”. Turut mengikuti kesuksesan album terbarunya, Charli mengumumkan bahwa ia akan mengadakan konser digital. “how i’m feeling now” menggunakan gaya do-it-yourself, di mana Charli menulis dan merekam dari studio rumahnya. Album ini menerima banyak ulasan positif dari berbagai media dan penggemar. 

Konser dari album ini akan diselenggarakan oleh Boiler Room dan bisa ditonton langsung di situs mereka pada tanggal 13 Agustus. Tiket sudah bisa dibeli dengan harga $5 di situs Boiler Room. Semua hasil keuntungan dari penjualan tiket akan didonasikan kepada LA Alliance for Human Rights.   

“how i’m feeling now” bisa didengar di platform digital seperti spotify dan apple music, dan proses Charli membuat albumnya bisa ditonton di akun youtube Charli XCX. whiteboardjournal, logo