Mondo Gascaro Rilis “Kucinta Indonesia” Bersama Mian Meuthia dan Mian Tiara untuk Menyambut Kemerdekaan Indonesia

Music
11.08.20

Mondo Gascaro Rilis “Kucinta Indonesia” Bersama Mian Meuthia dan Mian Tiara untuk Menyambut Kemerdekaan Indonesia

Sempat dirilis dalam format CD pada tahun 2011, lagu “Kucinta Indonesia” ini akan dirilis secara resmi pada 12 Agustus di semua platform digital streaming.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Ivy League Music

Sempat dirilis dalam CD album kompilasi di 2011, lagu “Kucinta Indonesia” ciptaan Wim Johannes akhirnya dirilis oleh Mondo Gascaro lewat platform digital untuk menyambut hari perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-75. Dalam lagu ini, Mondo Gascaro menggandeng penyanyi Mian Meuthia dan Mian Tiara yang juga dikenal sebagai aktris, singer-songwriter dengan album perdana “The Comfort of My Own Company” (2010). Lagu “Kucinta Indonesia” sendiri akan dirilis di semua platform digital streaming.

Lagu “Kucinta Indonesia” ciptaan Wim Johannes adalah salah satu lagu dalam album kompilasi “Halo ACI! (Kompilasi Lagu 100% Cinta Indonesia)”. Album ini merupakan sebuah project apresiasi untuk komunitas kreatif Indonesia yang digagas oleh Mhyajo dari 7evenotes. Dalam album “Halo Aku Cinta Indonesia” (Halo ACI) ini, mereka merekam kegiatan seniman dan musisi dari seluruh provinsi yang bertujuan untuk menginspirasi kaum muda di Indonesia.

Lagu “Kucinta Indonesia” akan dirilis pada 12 Agustus 2020 oleh Ivy League Music dan 7evenotes di semua platform digital streaming. Selain itu, perilisan lagu akan dilanjutkan dengan rilisan EP “Halo ACI! (Kompilasi Lagu100% Cinta Indonesia)” beberapa hari menjelang 17 Agustus. Adapun video recording lagu yang sempat dibagikan pada 2011 dapat Anda tonton di bawah ini:whiteboardjournal, logo