“Soul”, Film Terbaru Disney dan Pixar Animation Studio yang Akan Temani Penonton di Hari Natal

Film
19.10.20

“Soul”, Film Terbaru Disney dan Pixar Animation Studio yang Akan Temani Penonton di Hari Natal

Film ini akan disutradarai oleh Pete Docter yang telah berpengalaman dalam pembuatan karya animasi, seperti “Inside Out” dan “Up”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Sabilla Salsabilla
Foto: Disney

Dalam waktu dekat, Disney akan segera menayangkan proyek film terbarunya berjudul “Soul”. Film animasi ini pada awalnya dikabarkan akan keluar di bioskop pada 19 Juni lalu, namun pada akhirnya ditunda karena adanya pandemi Covid-19 sehingga perilisan film diundur menjadi tanggal 25 Desember mendatang.

Pada film ini, kehidupan telah dimulai sebelum manusia hadir di Bumi. Disutradarai oleh Pete Docter yang sebelumnya sudah terkenal karena kontribusinya di “Inside Out” dan “Up”, film ini memperlihatkan “The Great Before”, tempat soul (jiwa) mendapatkan dan mengembangkan kepribadiannya sebelum mereka dapat hidup dan menikmati waktunya di Bumi. Film buatan Pixar Animation Studio ini dibintangi oleh Jamie Foxx sebagai Joe Gardner, seorang guru pencinta musik jazz dan Tina Fey sebagai soul yang membimbing Joe di dunianya dengan nama 22.

Dirilis bertepatan dengan Hari Natal, “Soul” akan menjadi film animasi keluarga yang akan menemani para penonton di tengah perayaan. Bagi yang tertarik untuk menonton, simak trailer-nya di bawah ini sembari menunggu perilisannya secara eksklusif di Disney+ Hotstar:whiteboardjournal, logo