Dibuat oleh Penggemar Berat Kanye West, Katalog YEEZY Gap yang Tidak Resmi Perlihatkan Gambaran Koleksi yang Diharapkan Penggemar

Fashion
30.10.20

Dibuat oleh Penggemar Berat Kanye West, Katalog YEEZY Gap yang Tidak Resmi Perlihatkan Gambaran Koleksi yang Diharapkan Penggemar

Beberapa pakaian menonjol di katalog ini termasuk jaket penerbangan, hoodie “Supply”, jeans denim alami, dan tas “Transporter”, yang muncul sepanjang musim panas di Twitter milik Kanye.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda Mutiara Anisa
Foto: Alchimist

Diumumkan pada awal tahun ini, dapat dikatakan bahwa kolaborasi antara YEEZY dengan Gap merupakan salah satu berita mode terbesar yang akan dirilis pada tahun 2020. Menunggu kabar perilisan, para penggemar Kanye West pun membuat katalog yang tidak resmi di media sosial. Hal ini mereka lakukan guna  mengungkapkan sebagian rincian dari apa yang mereka harapkan dari koleksi yang akan datang.

Meskipun harga dan deskripsi barangnya disalin atau ditempel, berbagai  pilihan warna, pencucian dan nama produk untuk item kolaboratif mendatang ini diberikan teori secara rinci. Beberapa pakaian menonjol diantaranya termasuk jaket penerbangan, hoodie “Supply”, jeans denim alami, dan tas berjudul “Transporter”. Tas tersebut sempat muncul sepanjang musim panas di akun Twitter milik Kanye West.

Adidas YEEZY Foam Runner dan sepatu bot roper juga sejauh ini menjadi satu-satunya alas kaki dalam katalog ‘palsu’ tersebut. Mempertimbangkan cakupan GAP, tidak akan mengherankan jika melihat tawaran yang lebih banyak di dalam seleksi lengkap nantinya.

whiteboardjournal, logo