Haim Mengeluarkan Lagu dengan Nuansa Hard-Rock untuk Film “The Croods: A New Age”

Music
12.11.20

Haim Mengeluarkan Lagu dengan Nuansa Hard-Rock untuk Film “The Croods: A New Age”

Berbeda dengan musik pop yang biasanya, “Feel the Thunder” memberikan suara baru dari ketiga saudari ini.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Niskala H. Utami
Foto: The New York Times

Trio pop-rock bersaudara Haim, telah merilis lagu bergaya hard-rock yang akan digunakan sebagai musik latar “The Croods: A New Age”. Berjudul “Feel the Thunder”, lagu ini baru dirilis pekan lalu dan merupakan lagu tergagah dari band Amerika ini. 

Band Haim memang terkenal dengan lagu-lagu yang pop dan fun. Album terbaru mereka, “Women in Music Pt. III” menerima banyak ulasan positif dari kritikus musik. Seringkali mereka menyanyikan tentang percintaan dan keinginan untuk bersenang-senang, maka tidak disangka ketiga saudara ini akan mengeluarkan lagu hard-rock. 

Saudara Haim bekerja sama dengan Ariel Rechtshaid, seorang produser yang sudah lama berkolaborasi dengan Haim. Ariel Rechtshaid mengatakan bahwa “Feel the Thunder” dipengaruhi oleh musik-musik Guns N’ Roses. “I’d never tried to make music like that before, so it was fully like a crazy experiment,” ujar vokalis Danielle Haim.

“Feel the Thunder” akan hadir dalam film animasi anak “The Croods: A New Age”, sekuel dari “The Croods” yang akan rilis November ini. Lagu tersebut akan digunakan sebagai pendamping karakter The Thunder Sisters dalam film.

Saat ini “Feel the Thunder” belum rilis di layanan streaming seperti Spotify dan Apple Music. Jika ingin mendengarkan lagu tergahar dari Haim bisa melalui tautan berikut:whiteboardjournal, logo