Golf Bebas Pretensi dengan Peralatan Golf dari LINE FRIENDS

Sports
09.06.21

Golf Bebas Pretensi dengan Peralatan Golf dari LINE FRIENDS

Brand asal Korea Selatan ini akan menampilkan bola golf kustom, penutup besi stik golf, serta penanda bola golf.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: LINE FRIENDS

Brand asal Korea Selatan yang sudah populer di Indonesia sejak lama, Naver, telah merilis produk untuk musim panas lewat LINE FRIENDS dengan peralatan golf yang menggemaskan dan meringankan suasana.

Produk baru tersebut akan menyediakan bola golf kustom, penutup besi stik golf, serta penanda bola golf yang akan dihiasi oleh karakter khas LINE FRIENDS. Saat pembeli menggunakan dua paket bola golf dan satu set penutup besi stik golf, mereka akan menawarkan kesempatan bagi pegolf pemula maupun yang sudah profesional untuk meringankan suasana.

Yang paling menonjol dari produk terbarunya LINE FRIENDS yaitu dari six-ball set yang terinspirasi dari karakter Sally. Dikemas dengan dalam karton berbentuk kotak telur, keenam bola akan memamerkan tiga wajah yang berbeda serta warna kuning yang cerah. Tidak hanya Sally, karakter yang akan hadir dalam produk terbaru LINE FRIENDS antara lain Cooky, Shooky, Van, Tata, Mang, RJ, dan Chimmy.

Yang lebih menariknya lagi, penutup besi stik golf yang dihadirkan akan membawa ke hal yang baru dengan terbuat dari kulit dan berbagai warna seperti kuning, merah, putih, pink, biru, dan coklat. 

Kunjungi web store LINE FRIENDS untuk membeli produk terbarunya.whiteboardjournal, logo