“The 8th Night”: Film Supernatural Thriller Terbaru dari Korea Selatan

Film
10.06.21

“The 8th Night”: Film Supernatural Thriller Terbaru dari Korea Selatan

Film ini akan mengikuti seorang pensiunan pengusir setan yang akan menghentikan dua entitas iblis untuk bersatu.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Netflix

Netflix secara resmi telah meriliskan teaser terbaru untuk film supernatural thriller asal Korea Selatan yang akan datang, “The 8th Night”.

Film in akan bercerita tentang seorang pensiunan pengusir setan yang kembali bekerja bersama seorang biksu muda dan detektif, untuk menghentikan dua entitas iblis untuk bersatu. Dari teaser mengungkapkan sebuah perpaduan antara entitas iblis hitam dan biru, dimana sang protagonis terlihat seperti tidak mampu untuk menghentikan gerakan pembunuhan dari entitas iblis tersebut. Tim yang beranggotakan pengusir setan, biksu muda, dan seorang detektif ini ditugaskan untuk mengakhiri entitas iblis dalam waktu delapan hari, sebelum mereka akan menghancurkan dunia.

Film berasal Korea Selatan ini disutradarai pendatang baru yaitu Kim Tae-Hyung, ditambah dengan Lee Min Sun berperan sebagai pengusir setan, Park Hae Joon sebagai detektif, Kim Yoo Jung yang akan menjadi seorang gadis misteri yang bisa memecahkan misteri dari kejadian tersebut, dan untuk biksu muda akan diperankan oleh Nam Da Reum.

“The 8th Night” akan hadir di Netflix pada 2 Juli nanti.whiteboardjournal, logo