Karya Alfred Hitchcock “Vertigo” akan Menjelma Menjadi Video Game yang Mencengangkan

Media
14.06.21

Karya Alfred Hitchcock “Vertigo” akan Menjelma Menjadi Video Game yang Mencengangkan

Sebuah video game terbaru yang terinspirasi oleh film psychological thriller ikonik milik Alfred Hitchcock pada tahun 1958 sedang dikembangkan oleh developer asal Perancis.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Microids and Pendulo Studios

Sebuah video game terbaru yang terinspirasi oleh karya psychological thriller-nya Alfred Hitchcock pada tahun 1958, “Vertigo”, sedang dikembangkan oleh video game publisher Microids asal Perancis untuk dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Microids meriliskan trailer video game yang baru rilis minggu ini, penuh dengan visual berputar dan juga musik yang mencengangkan, seperti mengingatkan pada musik classic cult.

Microids mengatakan dalam siaran pers yang dilansir oleh Hypebeast bahwa video game dengan konsep petualangan naratif ini, secara resmi akan dinamakan “Alfred Hitchcock – Vertigo”. 

Video game ini akan menampilkan alur cerita original tentang “obsesi, ingatan, manipulasi, dan kegilaan,” dan pemain dapat menyelidiki melalui visi dari tiga karakter, masing-masing dengan cerita dan alur yang berbeda. Pemain perlu menjelajahi beberapa garis waktu untuk memeriksa peristiwa dan membedakan mana yang fakta dari fiksi.

“Persiapkan diri Anda untuk penyelidikan yang akan mengganggu pikiran manusia: kebenaran terkadang lebih buruk daripada kegilaan,” tulis Microids dalam siaran pers yang dilansir oleh Hypebeast.

Video game ini akan diluncurkan pada akhir tahun di PC (Steam), Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X | S, konsol Xbox One, dan Nintendo Switch.whiteboardjournal, logo