Teaser “SIDE STREET” Memberikan Petunjuk Materi Baru dari Tyler, The Creator

Music
17.06.21

Teaser “SIDE STREET” Memberikan Petunjuk Materi Baru dari Tyler, The Creator

Dari teaser ini membeberkan proyek terbarunya Tyler, The Creator dengan tajuk “CALL ME IF YOU GET LOST”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Hanindito Buwono
Foto: Noam Galai/Getty Images

Tyler, The Creator secara resmi meriliskan sebuah petunjuk baru dalam video teaser yang diunggah ke Youtube, berjudul “SIDE STREET”.

Dalam videonya, Tyler sedang bermesraan dengan seorang wanita di atas kap mobil berwarna merah muda sambil memegang anjing dengan tali. Sebelum akhirnya ia masuk ke dalam mobil dan pergi. Pada saat itu, Taco Bennett datang di hadapan wanita tersebut dengan ekspresi kebingungan dan bertanya, “Who the f*** is that?” Setelah wanita itu mengabaikan pertemuannya yang tidak nyaman dengan komentar yang sederhana, kata “CALL ME IF YOU GET LOST” datang di akhir layar video.

Penggemar di Los Angeles mendapatkan petunjuk baru lagi dari Tyler dengan papan iklan di Sunset Boulevard dengan tulisan “CALL ME IF YOU GET LOST” dan nomor telepon (1-855-444-8888). Saat melakukan panggilan telepon, panggilan telepon otomatis memutar sebuah rekaman yang dianggap sebagai percakapan antara Tyler dan ibunya akan terpancarkan di dalam album baru.

Sejak merilis album yang memenangi Grammy, Igor, pada tahun 2019, Tyler telah merilis beberapa single termasuk “Group B” dan “Best Interest,” serta “Tell Me How” untuk iklan Coca-Cola. Meskipun Tyler belum mengkonfirmasi album berikutnya, banyak yang berspekulasi bahwa proyek albumnya biasanya membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk diproduksi dan dirilis.

Teaser “SIDE STREET” dari Tyler, The Creator sudah bisa disaksikan dibawah ini.whiteboardjournal, logo