visvim Kembali Dengan Koleksi Fall/Winter Tahun Ini

Fashion
01.08.21

visvim Kembali Dengan Koleksi Fall/Winter Tahun Ini

Mulai dari celana, jaket, sampai sweater rajut.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Photo: visvim

Label fashion milik Hiroki Nakamura, visvim, meluncurkan koleksi Fall/Winter 2021-nya. Koleksi ini terfokus di pakaian-pakaian tebal yang sifatnya kasual dan fungsional, cocok untuk udara musim dingin yang kadang tidak menentu.

Setelah bermain dengan desain siluet longgar di musim-musim lalu, visvim kembali berfokus ke desain yang ramping, apalagi di koleksi celana. Denim The Social Sculpture kembali menggunakan jenis cutting slim-straight dengan washed finish, sedangkan celana chino dan celana moleskin dibuat dengan material yang berkualitas.

Musim dingin tentu identik dengan koleksi jaket dan outerwear. Pakaian ini tentu jadi bintang utama koleksi visvim musim ini. Jaket tentara yang disulap menjadi down jacket warna khaki jadi salah satu andalannya. Sedangkan jaket parka bernama Jura Parka mengkombinasikan coat musim dingin klasik dengan parka fungsional lengkap dengan hoodie-nya. Terakhir, beberapa koleksi rajut dengan teknik tradisional juga menghiasi koleksi turtleneck, sweater, dan kaos lengan panjang visvim pada musim ini.whiteboardjournal, logo