Kembali Dengan Merchandise Nyentrik, A24 Rilis Buku Masak Horor

Film
18.11.21

Kembali Dengan Merchandise Nyentrik, A24 Rilis Buku Masak Horor

Termasuk resep sup ikan The Witch serta Snap Pea Gelatine Labyrinth dari The Shining.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Deandra Aurellia
Foto: A24

A24 tidak berhenti menyuguhkan yang terbaik untuk para penggemarnya. Dalam dua tahun terakhir saja, perusahaan produksi arthouse ini telah merilis beberapa merchandise epik untuk film-filmnya — seperti: kaos Saint Maud, lilin yang berbau seperti Midsommar, dan kalung Furby dari Uncut Gems — sementara buku-buku spesialnya membawa kita ke belakang layar Euphoria, atau membongkar Zola, saga penari striptis yang terkenal.

Namun, sekarang, A24 membiarkan penggemar memasak makanan bertema film mereka sendiri, dengan buku masak yang menggali hubungan mengerikan genre horor dengan makanan. Domba, siapa saja?

Berjudul Horror Caviar, buku ini menampilkan kontribusi dari koki, penulis, dan seniman makanan – mulai dari “resep yang sangat menyeramkan” hingga esai yang meneliti peran makanan dalam film horor, seperti “Horror and the Refrigerator: Nine Theses” karya Carmen Maria Machado.

Pesta, makanan lezat, dan minuman yang ditampilkan di setiap halaman juga diambil dari hampir 30 film horor, termasuk foto cultish dan klasik. Chef Laila Gohar menawarkan resep sup ikan berdasarkan The Witch karya Robert Eggers, misalnya, sedangkan The Shining menginspirasi Snap Pea Gelatine Labyrinth karya Leslie Kirchhoff.

Di sisi lain pada buku masak ini adalah homage ke Midsommar, Suspiria, Alien, The Company of Wolves, Candyman, dan banyak lagi (yang terakhir muncul di bagian makanan ringan, tentunya).

Lihatlah lebih dekat hawa mengerikan dari Horror Caviar: A Cookbook di postingan Instagram di atas. Bukunya sudah keluar sekarang, dan bisa dipesan di sini.whiteboardjournal, logo