Merayakan Valentine’s Day, Snail Mail Merilis Demo Track “Adore You”

Music
17.02.22

Merayakan Valentine’s Day, Snail Mail Merilis Demo Track “Adore You”

Ditulis dan diproduseri oleh Lindsay Jordan, album ‘Valentine’ dipenuhi dengan romansa, sakit hati, serta blood, sweat, and tears.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Titania Celestine
Photo: Snail Mail 

Lindsay Jordan, yang lebih sering dikenal sebagai Snail Mail, telah merilis demo track yang berjudul “Adore You”, sebagai lead single dari album terbaru miliknya “Valentine”. Lagu tersebut dinyanyikan dengan struktur berbeda, dengan nada suara yang lebih lo-fi, membuktikan bahwa “Adore You” dapat menyampaikan isi pesannya dengan variasi nada berbeda. 

Beberapa waktu setelah Lindsay merilis album “Valentine”, ia didiagnosa dengan polip pita suara dan harus menjalani operasi sebagai treatment. Oleh karena itu, ia memundurkan jadwal tur Amerika Utara miliknya. 

Don’t worry though, Snail Mail akan tetap menyelenggarakan tur benua Amerika Utara, Inggris, dan Eropa di tahun 2022, dimulai dari tanggal 5 April 2022. 

“Valentine” merupakan album kedua dari Snail Mail. Pada masa rilisnya, album ini berhasil menduduki peringkat pertama Billboard Emerging Artist Chart, dan posisi ke-61 pada Billboard Top 200 di Amerika Serikat. Ditulis dan diproduseri oleh Lindsay Jordan, album “Valentine” dipenuhi dengan romansa, sakit hati, serta blood, sweat, and tears. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tur Snail Mail, kalian dapat mengunjungi laman Snail Mail melalui tautan berikut

 

whiteboardjournal, logo