Setelah “Saint Maud”, Rose Glass Kembali dengan “Love Lies Bleeding” yang Bakal Dibintangi oleh Kristen Stewart

Film
17.04.22

Setelah “Saint Maud”, Rose Glass Kembali dengan “Love Lies Bleeding” yang Bakal Dibintangi oleh Kristen Stewart

Kristen Stewart akan memainkan peran co-lead sebagai kekasih binaragawan dalam film ‘Love Lies Bleeding’ yang disutradarai oleh Rose Glass.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Jesslyn Sukamto
Foto: Getty Images

Kristen Stewart telah bergabung dengan “Love Lies Bleeding”, sebuah film thriller romantis berlatar dunia binaraga yang akan disutradarai oleh Rose Glass, sutradara di balik film psychological horror berjudul “Saint Maud”.

A24, yang baru saja merilis film aksi multiverse “Everything Everywhere All at Once”, mendukung film tersebut bersama dengan Film4, divisi fitur dari Channel 4 Inggris.

Cerita dari film thriller romantis tersebut dikabarkan akan mengekosplorasi tema-tema seperti ego, percintaan dan American dream. Namun, secara garis besar film “Love Lies Bleeding” berpusat pada ekstremitas yang diperlukan untuk berhasil dalam dunia binaraga yang kompetitif.

Glass mengarahkan beberapa film pendek sebelum booming dengan film “Saint Maud”, horor psikologis rilisan tahun 2019 yang berpusat pada seorang biarawati yang terobsesi dengan seorang pasien. 

Sementara itu, Stewart mendapatkan nominasi Oscar pertamanya di awal tahun ini untuk perannya sebagai Diane Spencer dalam film biografi “Spencer”, yang disutradarai oleh Pablo Larrain. “Love Lies Bleeding” merupakan proyek pertama Stewart sejak menerima nominasi Oscar pertamanya awal tahun ini.

A24 telah merilis sederet film yang memiliki daya tariknya tersendiri. Tentunya “Love Lies Bleeding” akan hadir dengan kejutan menarik yang bisa membawanya meraih kemenangan di banyak panggung prestisius.whiteboardjournal, logo