Kanye West Dandani Foto-Foto Lawas dengan Koleksi YEEZY GAP x Balenciaga dalam Music Video Terbaru

Music
09.05.22

Kanye West Dandani Foto-Foto Lawas dengan Koleksi YEEZY GAP x Balenciaga dalam Music Video Terbaru

Kanye West ceritakan perjalanan hidup dan tampilkan kolaborasi YEEZY GAP x Balenciaga dalam music video terbaru untuk lagunya yang berjudul “Life of the Party”.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Inaya Pananto
Foto: Kanye West “Life of the Party” via YouTube

Kanye West rilis music video terbaru untuk lagunya yang berjudul “Life of the Party” sebuah karya kolaborasi dengan rapper André 3000. Lagu yang merupakan bagian dari album ke-10 Kanye West ––kini lebih dikenal dengan nama Ye–– yang berjudul “DONDA”.

Musik video ini menunjukkan deretan foto perjalanan hidup Ye, mulai dari masa kecil hingga dewasa, terasa selaras dengan lirik rap-nya yang berfokus pada cerita hidupnya. Dalam rangkaian foto-foto yang ditunjukkan, mata dan mulutnya diolah menjadi animasi bergerak mengikuti lantunan rap, sedikit mengingatkan kita akan tren filter TikTok yang dapat menghidupkan foto yang sempat populer beberapa waktu lalu. Meskipun banyak menghadirkan potret-potret sarat nostalgia, unsur kreatif modern khas Ye kembali ditonjolkan melalui diedit masuknya koleksi terbaru YEEZY GAP ENGINEERED BY BALENCIAGA ke foto-foto tersebut.

Koleksi YEEZY GAP ENGINEERED BY BALENCIAGA ini telah rilis tahun ini di bulan Februari lalu. Menunjukkan unsur-unsur gelap dari streetwear, kaya akan monokrom hitam dan siluet oversized yang kini telah menjadi salah satu ciri identik fashion line milik Ye.

Benang merah kolaborasi terbaru ini menyatukan jalur perjalanan hidup Ye sejak kecil hingga suksesnya hari ini. Sekaligus menjadi penanda kemunculan pertama koleksi ini secara komersial di layar TV ketika “Life of the Party” ditayangkan di FOX dalam rangka perayaan Mother’s Day (8/05).

Informasi lebih lanjut mengenai koleksi YEEZY GAP x Balenciaga dapat dibaca dalam artikel terkait.whiteboardjournal, logo