Green Day, Westlife, hingga Marshmello akan Meriahkan Panggung Formula 1 Singapore Grand Prix

Music
28.05.22

Green Day, Westlife, hingga Marshmello akan Meriahkan Panggung Formula 1 Singapore Grand Prix

Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2022 akan diselenggarakan kembali tahun ini, kali ini panggung mereka akan dimeriahkan oleh Marshmello, Westlife, dan Green Day.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Yusril Mukav

Foto: www.sigaporegp.sg

Perhelatan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang. Perhelatan akbar ini akan digelar di jalanan Marina Bay dan membawakan tiga line up artis Internasional.

Tiga line up yang akan tampil dalam perhelatan itu antara lain Marshmello, Westlife, dan Green Day. Disamping tiga Guest Star tersebut, akan ada 75 penampilan yang akan dipersembahkan oleh Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2022.

Para pengemudi Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2022 dihelat pada malam hari dan mereka akan melakukan balapan di tengah jantung kota dari Marina Bay, dan sejak tahun 2008, event ini telah dilihat hampir 930 juta penonton global.

Tiket batch pertama telah habis pada awal april, dan karena banyak permintaan batch selanjutnya telah dijual pada tanggal 24 dan 26 Mei 2022. Semua tiket dapat diakses di www.singaporegp.sg. Dan untuk update informasi, para penggemar dapat mengikuti di situs media sosial mereka @F1nightrace pada Instagram, Facebook, dan Twitter.

whiteboardjournal, logo