Setelah 5 Tahun Absen, Fazerdaze Rilis Single “Come Apart”

Music
22.07.22

Setelah 5 Tahun Absen, Fazerdaze Rilis Single “Come Apart”

Amelia Murray alias Fazerdaze kembali dengan rilisan terbarunya “Come Apart” bersama rumah label terbarunya Section1.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda R. Syam
Foto: Joseph Clough

Setelah absen selama 5 tahun, Amelia Murray, penyanyi sekaligus penulis lagu dengan nama panggung, Fazerdaze, kembali dengan rilisan single terbarunya berjudul “Come Apart”. Rilisan ini dinaungi oleh label rekaman terbarunya, Section1.

Mengutip pernyataan Amelia dari Noisewhore, “Come Apart” adalah sebuah respon terhadap perpisahan dengan orang-orang di dalam hidupnya. Sikap self-defense terhadap hubungan yang sudah kandas, lagu ini menjadi “teriakan” pada dirinya untuk menyerah dan mengakuinya.

(Foto: Fazerdaze)” credit=”

Kembali pada debut albumnya, “Morningside” di tahun 2017, Fazerdaze memulai determinasi baru untuk bekerja keras agar dapat menempatkan dirinya pada momen yang tepat. Namun, keputusan untuk absen setelahnya menjadi akumulasi selesai turnya pada tahun 2018.

Dengan lantunan fuzz gitar ala 90-an, single ini lahir sebagai bukti kembalinya Fazerdaze dari fase penting perjalanannya. Bersama gitarnya, ia kembali jatuh cinta dengan musisi seperti Blur dan Nirvana sebagai bentuk sambutan katarsis dalam hidupnya.  “Come Apart” adalah pertanda awal baru atas kembalinya musisi penting dalam generasi kita.whiteboardjournal, logo