Dere Ceritakan Dinamika Kehidupan lewat Album Perdana “Rubik”

Music
24.07.22

Dere Ceritakan Dinamika Kehidupan lewat Album Perdana “Rubik”

Dere persembahkan rangkuman 10 lagu dalam album terbarunya yang berjudul “Rubik” yang rilis pada 21 Juli lalu.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Adinda R. Syam
Foto: Dere

Dere, penyanyi sekaligus penulis lagu yang baru saja debut sejak 2021 lalu mempersembahkan rangkuman 10 lagu dalam album terbarunya yang berjudul “Rubik” yang rilis pada 21 Juli lalu.

“Rubik” adalah judul yang diambil dari salah satu lagu di dalam album tersebut. Dengan judul yang sama, Dere ingin memberikan pemikiran tentang energi di dalam kehidupan dapat menariknya untuk menelusuri tiap sudutnya.

Kita mungkin tahu bahwa Rubik adalah permainan blok warna yang begitu populer dan disebut-sebut dapat mengasah otak. Dari permainan inilah Dere terinspirasi untuk menjadikannya kiasan dalam albumnya yang menggambarkan dinamika energi kehidupan tiap manusia. Berputar, bergesekan, berwarna, dan abstraksi lainnya yang dituangkan dalam tiap lagu di album ini.

 “Keluku”, “Tumbang”, “Rubik”, dan “Kenanga” adalah beberapa judul dari 10 lagu yang diikutsertakan dalam album ini. Di bawah naungan manajemen dan label rekaman TigaDuaSatu, album ini dirilis dengan vokal khas Dere dan musik otentik.whiteboardjournal, logo