NIKI Tuangkan Nostalgia Cinta Pertama lewat Single “High School in Jakarta”

Music
07.08.22

NIKI Tuangkan Nostalgia Cinta Pertama lewat Single “High School in Jakarta”

“High School in Jakarta” mengizinkan NIKI memperlihatkan kelihaiannya untuk mengajak pendengar mengingat petualangan asmara untuk pertama kali.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Septiana Noor Malinda
Foto: 88rising

Niki Zefanya kembali meluncurkan single dan musik video terbaru “High School in Jakarta” menyusul “Oceans & Engines” yang semuanya menjadi single dalam album keduanya “Nicole”.

“High School in Jakarta” menjadi lagu penuh nostalgia yang mengundang para pendengar untuk menggali ingatan awal mengenai cinta pertama. Mereka yang pertama kali jatuh cinta akan merasakan gandrung sebagai manifestasi emosi yang intens. Dalam track kali ini, NIKI lihai dalam menuliskan kisah dalam lirik dengan diiringi melodi ringan yang playful. Euforia asmara masa-masa SMA juga ditampilkan dalam musik video yang berdurasi 3 menit 59 detik tersebut.

Foto: 88rising

Foto: 88rising

Sebelum “High School in Jakarta”, NIKI telah meluncurkan single utama album “Nicole” yakni “Before” yang merupakan  lagu reflektif sarat nostalgia. 

“High School in Jakarta” dirilis pada berbagai platform digital, seperti Spotify, Youtube Music, deezer, pandora, JOOX, Tidal, dan Soundcloud. Sementara video musik dirilis melalui Youtube.whiteboardjournal, logo