Seniman Futura 2000 dan Potato Head Berkolaborasi dalam Menciptakan Karya Patung “Pointman – River Warrior”

Art
09.12.22

Seniman Futura 2000 dan Potato Head Berkolaborasi dalam Menciptakan Karya Patung “Pointman – River Warrior”

Pada tanggal 9 Desember, pelataran Potato Head Studios rancangan OMA di Bali akan menjadi rumah bagi patung ‘River Warrior’.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Shania Indah Adiyobikenia
Foto: Honeycombers

Seniman asal New York, Futura 2000, bekerja sama dengan Potato Head untuk menciptakan sebuah patung berjudul ‘Pointman – River Warrior,’ yang akan diresmikan di Bali. Dibuat menggunakan sampah yang dikumpulkan di seluruh pulau Bali, Pointman menyampaikan ide Potato Head bahwa sustainability memiliki keindahan.

Pencemaran sungai dan laut telah lama menjadi perhatian utama Futura 2000. Kolaborasi Futura 2000 dengan Potato Head memunculkan Pointman dengan misi baru dalam materi desainnya. Untuk Pointman ini, Yayasan Kakikita menyuplaikan botol oli motor hingga tutup galon air bekas untuk digunakan. Kemudian, sebuah acara akan dilaksanakan untuk menyatukan cita-cita tradisional Bali dengan estetika urban Futura 2000. Ini akan menampilkan pertunjukan oleh perusahaan tari Australia Chunky Move, pembicaraan, bir kerajinan, dan kedai makanan Bali.

Futura Laboratories x Potato Head akan menjual kaos, tote bag, dan tumbler pada peluncuran. Sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan ke Sungai Watch untuk mendukung misi mereka membersihkan sungai-sungai di Bali.

Sementara itu, akan ada berbagai acara F&B dan musik untuk program akhir tahun di Potato Head, mulai dari event yang dipenuhi oleh suara-suara eklektik, musik atmosfer tropis, pesta Malam Tahun Baru dan makanan yang bervariasi dari makan malam Natal ala Eropa klasik serta makan siang seafood lokal.whiteboardjournal, logo