Representasi Musik Terbaik Bogor Hari Ini akan Tampil di Tromagnon Showcase

Music
04.05.23

Representasi Musik Terbaik Bogor Hari Ini akan Tampil di Tromagnon Showcase

Tromagnon Records dan Alunanoise akan menggelar pertunjukan pertamanya yang diberi tajuk “Tromagnon Showcase” dengan sederet penampil andalan mereka di Studio Palem, Jakarta Selatan.

by Whiteboard Journal

 

Teks: Rofi Jaelani
Foto: Tromagnon Records

Akhir-akhir ini banyak kabar menyegarkan tentang geliat musik dari berbagai kota yang menyelenggarakan beragam pertunjukan. Begitu pun dengan salah satu record label asal Bogor bernama Tromagnon Records yang menyuguhkan wajah-wajah baru yang menjanjikan di beberapa rilisannya.

Kolaborasi Tromagnon Records bersama Alunanoise akan menyelenggarakan pertunjukan dengan sederet nama-nama penampil seperti The Kuda, Swellow, Texpack feat. Edo Wallad, Rrag, A Curious, Det-Plag Lust, dan The Jansen. Showcase tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2023 di Studio Palem, Jakarta Selatan.

Dengan mulai kembali panasnya kancah musik di Bogor dalam beberapa tahun ke belakang, langkah Tromagnon Records dan Alunanoise ini patut diwaspadai seiring dengan gebrakan yang mereka juga lakukan.

Dalam laman resminya, mereka mengatakan bahwa Secara garis besar, Tromagnon Records dan Alunanoise siap untuk memberikan wadah untuk para band-band emerging dengan sebuah pertunjukan yang dirancang maksimal.”

Pertunjukan ini juga dimaknai sebagai perayaan atas kembalinya gairah ekosistem musik di Bogor. Dalam rencana lainnya, Tromagnon Records dan Alunanoise siap untuk menghadirkan berbagai bentuk kesenangan lain dalam waktu yang akan datang.

Untuk kalian yang akan hadir di Tromagnon Showcase nanti, ada berbagai pilihan tiket yang telah disediakan: Rp185.000 untuk 1 tiket, dan Rp400.000 untuk bundling 3 tickets, dengan pembelian melalui laman resmi atau melalui The Store Front. whiteboardjournal, logo