The Legend of Zelda Menuju Layar Lebar: Keputusan Baik atau Buruk?

Media
09.06.23

The Legend of Zelda Menuju Layar Lebar: Keputusan Baik atau Buruk?

Kabar ini diungkapkan oleh kritikus film Jeff Sneider dalam sebuah episode podcast terbaru.

by Whiteboard Journal

 

Dalam sebuah episode podcast The Hot Mic, kritikus film Jeff Sneider mengungkapkan bahwa ia mendengar rumor tentang Universal Pictures mengambil alih hak adaptasi dari Nintendo untuk The Legend of Zelda. Ia mengatakan, “Saya diberitahu bahwa Universal sedang mengakhiri ‘perjanjian besar’ dengan perusahaan Nintendo untuk The Legend of Zelda. Zelda kemungkinan akan menjadi franchise Illumination-Nintendo berikutnya, yang sebagian besar dari kita sudah mengharapkannya. Saya diberitahu bahwa hal tersebut sedang terjadi.”

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Universal akan mengeluarkan biaya yang besar untuk menciptakan adaptasi Zelda ini, mengingat film The Super Mario Bros. berhasil meraih pendapatan sebesar $1 miliar USD secara global dan mencatat sejarah sebagai film adaptasi video game dengan pendapatan tertinggi.

Kabar ini pastinya akan menggembirakan para penggemar The Legend of Zelda yang sudah lama menantikan kehadiran game ini di dunia perfilman. Dengan kesuksesan adaptasi film Super Mario Bros., harapan untuk melihat petualangan epik Link dan dunia Hyrule dalam bentuk film semakin mendekati kenyataan. Sementara belum ada detail lebih lanjut mengenai jadwal produksi dan pemain yang akan terlibat, para penggemar dapat bersiap-siap untuk menyaksikan petualangan mereka yang penuh aksi dan keajaiban di layar lebar. Semoga adaptasi The Legend of Zelda ini bisa memberikan pengalaman yang epik dan memuaskan bagi para penggemar game dan perfilman.whiteboardjournal, logo